13 Januari, 2008

Menu Kuliner

Soal perut rasanya nggak ada puasnya deh kalau kita omongin. makanya kadang kita sering bosan kalau menu nggak cocok atau hati kita lagi nggak mood dengan dengan jenis bahan tertentu.

Mungkin informasi kuliner ini akan menjadi ide alternatif bagi pebisnis di bidang kuliner atau yang suka memasak atau yang coba belajar memasak untuk sang capar (calon pacar),casum (calon suami),camer (calon mertua)atau mungkin juga yang sudah pada jadian semua amii….n.

Selera Nusantara

Wah yang ini gampang deh buatnya. Karena bahan-bahannya mudah didapat nggak perlu import dan variasinya nih,mulai masakan dari nusa penida sampai menu nusa kambangan yang penting ada bau nusanya.

Selera Manca Negara

Kalau yang ini agak ribet sedikit. Cocok untuk yang suka tantangan memasak dan sering experiment sama kuliner ini. Kalau nggak jadi alias gagal bisa bikin gemes tapi kalau bisa jadi bikin bangga dan puas.Bahan-bahannya mungkin agak sedikit asing di telinga kita.

Selera Sembarangan

yang ini nggak pakai pakem-pakeman yang penting jadi dan syukur bisa di makan. Ini hasil eksperimen orang yang nggak jelas mungkin kita mikir dua kali kalau mau nyoba’ tapi kalau nggak nyoba bisa kepikiran empat kali. Penasaran?

Tidak ada komentar: